Bisnis Menguntungkan...

Hak Cipta Yang Maha Kuasa. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Smile Clock

ayo ikutan bisnis!!!!!

javascript:void(0)

SmilingPostMan


Smiling chat widget

About Me

Foto Saya
Smiling Organization
Saya sekarang masih menuntut ilmu di SMA 1 Purwokerto. Saya termasuk angkatan 2009/2010. Saya lahir tepatnya di sebuah rumah sakit bersalin bernama Bunda Arif yang terletak di Jatwin a.k.a jatiwinangun pada tanggal 3 Juni 1994. Saya dilahirkan dari sepasang insan yang saling mencaintai yaitu Bapak Praptono dan Ibu Aries Muzaijanah. Baru baru ini saya diberi teman seorang adik laki-laki yang lahir pada tanggal 10 April 1999. Sekian dulu dari Saya..hohohoh
Lihat profil lengkapku
Jumat, 15 Oktober 2010
Dijual!!!!!!
Hape Smart Modem 200rbu(Nego)!!!!
Minat???hubungi saya....

smart d1200 Pictures, Images and Photos

1 komentar:

Dewanti Risa Utami mengatakan...

hahaha
semangat yaaa

Posting Komentar

Anda Sering Senyum?

Smile Date